Realme Resmi Rilis Smartphone Narzo 20 Usung Kamera 48MP Berdaya Besar

Perkembangan Realme dapat dikatakan amat pesat. Nyaris saban bulan, vendor ponsel pintar ini menambah barisan smartphone-nya.

Belum lama ini, Realme kembali meramaikan dunia per-ponsel-an dengan meluncurkan HP Realme C17 buat menggenapi seri C-nya. Setelah itu di tanggal yang sama, Realme pun meluncurkan Seri Realme Narzo 20.

Ya, Realme memang secara resmi telah kembali ke ranah gadget dengan meluncurkan Narzo 20 Series. Seri ini terdiri atas 3 ponsel pintar yaitu Narzo 20, Narzo 20 Pro dan Narzo 20A.

Selaras rumornya, Seri Narzo 20 disebut – sebut sebagai pengganti atau suksesor Narzo 10. Terdiri dari 3 ponsel pintar yaitu Narzo 20, Narzo 20 Pro dan Narzo 20A. Ketiga HP ini mempunyai ciri khas yang berlainan. Entah dari sisi harga, spesifikasi ataupun desainnya.

Kali ini Kabar Zone akan membahas mengenai Realme Narzo 20. Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi Narzo 20

Ponsel pintar ini tampil dengan layar HD berdimensi 6,5 inci dengan ratio screen to body 20:9. Di layar HP ada waterdrop notch sebagai lokasi kamera selfie bersemayam.

Di sektor dapur pacu, HP ini dipersenjatai oleh chipset Helio G85 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan atau storage seluas 64GB/128GB yang dapat diperluas memakai microSD.

Narzo 20 mengambil modul kamera belakang berupa persegi. 3 lubang digunakan buat kamera belakang, terdiri dari 48MP (sensor primer), 8MP (ultrawide angle), 2MP (makro). Lubang satunya lagi buat Flash LED. Sebaliknya di depan terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

Guna menguatkan daya tahannya, pabrikan membekali HP ini dengan baterai jumbo berkekuatan 6.000 mAh. HP ini pun menunjang fast-charging 18W melalui USB-C. Menariknya, Narzo 20 merupakan HP Narzo dengan baterai paling besar.

Harga dan Ketersediaan

Narzo 20 hadir dengan mengusung varian warna Victory Blue dan Glory Silver. Ponsel pintar ini akan dipasarkan di India dengan banderol kira-kira setara Rp2,2 juta – Rp 2,3 juta. Namun belum ada kabar, apakah seri ini akan dipasarkan di Indonesia ataukah tidak.