Mercedes-Benz EQV, MPV Berdaya Listrik Tanpa Emisi

Mercedes-Benz EQV telah mengawali debutnya buat dimiliki konsumen selaku Multi Purpose Vehicle (MPV) berdaya listrik. Sekalian merupakan yang pertama juga selaku tipe EQ di family Mercedes-Benz Van.

Sebenarnya Mercedes-Benz V-Class, tidak hanya senyap dan tanpa emisi ketika meluncur, EQV ini klop untuk dipergunakan selaku kendaraan untuk kebutuhan usaha dan pribadi.

Dikemas dengan dimensi panjang yang berbeda. Untuk EQV 300 Long disediakan 5.140 milimeter dan sumbu roda 3.200 milimeter. EQV 300 Extra Long meraih 5.370 milimeter dan sumbu rodanya 3.430 milimeter.

Stuttgart menampilkan EQV ini dengan mengkonsumsi 26,4-26,3 kwh/100 kilometer. EQV ini pun menjadi bagian dari electric-mobility ecosystem of intelligent navigation yang memonitor berdasar layanan cloud dan aplikasi.

Tidak perlu cemas kerap melakukan pengisian ulang baterai lantaran jarak tempuh baterai dapat menjangkau 418 kilometer. Tidak perlu cemas ruang akan menyempit, menggunakan platform teranyar, peletakan baterai ada di tempat aman di bawah lantai mobil. Memuat barang-barang dapat meraih 1.410 liter (EQV Extra Long).

MPV bongsor berdaya listrik ini adalah buatan sarana Vitoria, Spanyol. Pembuatannya berdampingan dengan V-Class bermesin bensin, dipercaya supaya mencukupi standar harapan konsumen.

Membahas penampilan yang disuguhkan, torsi dari motor listrik dapat mengerahkan 362 Nm. Sedangkan daya puncaknya 204 dk. Apabila dibawa santai dapat disetel 95 dk.

Kenyamanan dapat dioptimalkan karena suspensi udara AIRMATIC bekerja dengan kontrol level otomatis. Dapat ditinggikan menurut kemauan dan dapat semakin rendah ketika meluncur di trek bebas hambatan. Pastinya menyajikan optimalisasi hambatan udara dan pemanfaatan daya baterai.

Memonitor beragam hal mengenai kendaraan dan sekitar kendaraan, telah tersedia layar 10,25 inci dapat digerakkan dengan layar sentuh. Ada sistem hiburan MBUX dan Mercedes me app.

Menyiapkan perjalanan pun dapat di MBUX, seperti lokasi pengisian ulang baterai sampai lokasi istirahat sekedar menyeruput kopi. Sistem di MBUX pun memberitahukan pembaruan keadaan lalu lintas, cuaca, keadaan jalan sampai sisa daya baterai.

Kepemilikan kendaraan ini pun dimudahkan dengan pengisian baterai berkapasitas 90 kwh ini dapat dilakukan di rumah, memakai sumber Alternating Current (AC). Ataupun di pengisian umum menggunakan Direct Current (DC) mulai dari 11 kw sampai pengisian cepat bertenaga 110 kw.

Pengembalian daya baterai pun dapat dilakukan ketika deselerasi. Terdapat tuas di belakang lingkar kemudi guna meyakinkan waktu ban kendaraan menggelinding dapat memasok daya. Oh iya, motor listrik ini menggerakkan roda depan.

Soal kecepatan maksimalnya, untuk ukuran normal sanggup tembus 140 kpj dan kecepatan maksimalnya bisa mencapai160 kpj.